Saturday, October 26, 2013

REFFERALS


   Refferal dalam kaitannya dengan bisnis PTC adalah orang lain yang melakukan klik iklan PTC dibawah ajakan kita dan kita akan dibayar dari klik yang dilakukan oleh referral kita.
Ketika agan n sist ikut jadi member disalah satu PTC maka anda dibayar untuk setiap klik iklan yang anda lakukan, misalkan dari setiap klik iklan agan n sist mendapatkan $0.01, nah untuk bisa menambah penghasilan di PTC anda diberi kesempatan untuk mengajak orang lain melakukan klik iklan, seumpama anda bisa mengajak 10 orang, orang yang anda ajak inilah yang menjadi referral kita, agan n sist mempunyai 10 referral.
Pada umumnya penghasilan yang didapat dari referral adalah setengah 50% dari hasil klik sendiri, jadi jika dengan klik sendiri anda mendapatkan $0.01, maka dengan klik yang dilakukan referral agan n sist, kita  akan mendapatkan $0.005 untuk setiap kliknya. Untuk10 referral / iklan = 0.005 x 10 = $0.05. Maka semakin banyak refferals yang agan n sist ajak semakin banyak pula hasil yang kita dapatkan.



Ada dua macam referrals :

1. Direct Referrals
 adalah referrals yang bergabung ke suatu program ptc melalui jalur referensi anda, setiap anda jadi anggota suatu program ptc pasti nanti diberi suatu link yang disebut referrals link agan n sist, nah link itulah yang kita sebarkan baik berupa url ataupun banner yang disediakan.
 
2. Rented Referrals
 adalah referrals yang hidup karena memang anda menyewanya, harga sewa nya tergantung dari masing-masing pihak ptc dan biasanya berumur 1 bulan, anda bisa memperpanjang masa sewanya atau menghentikannya, tergantung anda melihat kinerja rented referrals tersebut. jika average kliknya berada di bawah 2 maka lebih baik kita tidak memperpanjangnya atau dengan me-recycle-nya
  
Dari kedua macam referrals itu mereka semua manusia, jadi terkadang juga tidak mengklik iklan dan bisa merugikan kita tergantung bagaimana cara agan n sist mengelolanya, jadi lebih baik analisis dahulu sebelum melakukan sesuatunya.














2 comments:

  1. Nice info gan :}
    jd pengen $$$

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih..masih newbie saya...
      ane jg pengen kalo di kasih $

      Delete